Maleo Kota Amankan Sembilan Remaja Asik Miras

0
130
Maleo Kota Amankan Sembilan Remaja Asik Miras
Tim maleo kota saat mengamankan para remaja yang sedang asik miras. Foto Gery

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Tim Maleo Polsek Urban Kotamobagu (Maleo Kota), Sabtu (04/03/2017) sekitar pukul 12.15 Wita, berhasil mengamankan sembilan remaja sedang asik Minum Minuman Keras (Miras), jenis Captikus di Kelurahan Kotabangon. Tepatnya di depan Mesjib Baitul Rahim.

“Mereka kami amankan berdasarkan laporan dari warga. Setelah menerima laporan kami langsung tindak lanjuti. Saat tiba di tempat itu. Benar, mereka sedang asik miras jenis captikus,” kata Kapolsek Urban Kotamobagu Kompol Ruswan Buntuan, melalui Katim Maleo Kota Bripka Toto Suryawan Monoarfa.

Lanjut Toto, Pada saat itu juga mereka yang sudah dalam keadaan mabuk, langsung dibawa ke Polsek Urban Kotamobagu.

“Mereka langsung kami amankan di kantor (Polsek,red). Mereka bisa pulang ke rumah, tetapi harus dijemput orang tua, agar supaya orang tua mereka tahu perbuatan itu,” jelas Toto sapaan akrab Tox.

Salah satu warga sekitar mengatakan, pihaknya sudah merasa aman ketika tempat itu sudah di bongkar Maleo Kota, bahkan menurutnya, sebelumnya dirinya sudah sangat resah dengan perbuatan mereka, karena sudah manganggu lingkungan.

“Perbuatan mereka sudah berulang kali dilakukan. Saya sudah bosan selalu menegur mereka. Pada saat ditegur mereka tetap kembali melakukan (Miras,red) disitu,” jelas salah satu warga sekitar yang engan namanya dipublish.

Peliput: Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.