Maleo Kota Rayakan HUT ke- 21 Maleowati

0
95
Maleo Kota Rayakan HUT ke- 21 Maleowati
Kapolsek bersama Katim Maleo saat memberikan hadia ulang tahun kepada anggota Maleo. Foto Gery Liangga.
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Tim Maleo Polsek Urban Kotamobagu (Sigap Serbu Sergap), Selasa (27/12/2016) sekitar pukul 20.30 Wita, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21, dari salah satu anggota Maleowati, yakni Polisi Wanita (Polwan) Bripda Ni Lu Putu Susantini.
Kepala Tim (Katim) Maleo Polsek Urban Kotamobagu, Bripka Toto S Monoarfa, mengatakan, acara perayaan hari ulang tahun yang berlangsung di kantor Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polsek Urban Kotamobagu itu, merupakan bagian dari kebersamaan Tim Maleo Kota.
“Meski sedang mejalankan tugas sebagai abdi negara, kami juga berupaya meluangkan waktu untuk merayakan hari ulang tahun salah satu anggota Maleowati Kota ( Maleowati ini Julukan bagi Polwan yang tergabung di Maleo), karena ini juga sebagai bentuk kebersamaan kami dalam menjalankan tugas sehari hari,” kata Toto.
Toto berharap selama dirinya masih memimpin Maleo Kota, Ia tetap akan mejalankan tugas dengan kompak bersama Tim dan juga akan bekerja sesuai dengan SOP. “Tentunya kami akan melaksanakan tugas yang terbaik demi kerja dan tugas kami di Maleo,” ujar Toto.
Kapolsek Urban Kotamobagu, Kompol Ruswan Buntuan mengatakan, dirinya bangga dengan perayaan seperti ini, karena menurut Ruswan acara seperti itu kedepan nanti Tim akan lebih kompak dalam melaksanakan tugas. “Semoga tim Maleo kota akan lebih kompak dalam melaksanakan tugas di lapangan,” ungkap Ruswan.
Terpisah, salah satu anggota Maleo yang berulang tahun. Yakni Ni Lu Susantini mengaku sangat terharu. “Saya sangat terharu, senang dan sangat bangga karena ternyata rekan-rekan ada perhatian bagi saya. Semoga dengan adanya acara ini kami terus kompak dan semoga kami selalu menjalankan tugas yang terbaik bagi masyarakat dan Negara,” jelas Susantini.
Peliput : Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.