Mobnas Pemkab Bolmong Tabrak Lari Warga Bangomolunou

0
180
Mobnas Pemkab Bolmong Tabrak Lari Warga Bangomolunou
TOTABUANEWS, BOLMONG – Mobil Dinas (Mobnas) Pemkab Bolmong diduga menabrak salah satu warga Desa Bangomolunow Kecamatan Bolaang Induk. Dari penuturan warga di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menjelaskan Mobnas dengan plat nomor DB 45 D melaju dari arah Lolak menuju Kotamobagu‎.
“‎Kejadianya sampai tertabrak itu kami tidak tau pasti sebab TKP berada di ujung kampung tepatnya di jembatan, dan juga korban tersebut punya kelainan jiwa,” ungkap salah satu warga dengan enggan namanya dikorankan, Senin (31/10/2016)
Dari hasil invetigasi Mobnas tersebut milik Kepala Bagian (Kabag) Hukum Sekretariat Daerah Pemkab Bolmong. Saat dikonfirmasi ke Kabag Hukum Hardiman Pasambuna membenarkan kejadian tersebut. “Ya memang benar itu plat nomor Mobnas saya dan saat ini sudah berada di Satlantas Bolmong untuk melaporkan kejadian ini,” ungkap saat dihubungi lewat telepon genggam.

Mobnas Pemkab Bolmong Tabrak Lari Warga Bangomolunou

Lanjutnya, Pasambuna membantah jika dia melakukan tabrak lari, tapi dirinya hanya menghindar jangan sampai ada amuk masa. “Bukan tabrak lari tapi kami harus hindari amuk masa dan kami langsung ke Kantor Lantas untuk melaporkan kejadian ini,” bebernya.
‎Sementara itu Kasatlantas melalui Kanit Laka piket Brigadir Keys Dirk Kaunang membenarkan hal tersebut sopir dan kabag hukum selaku pemilik mobnas tersebut sudah berada di kantor untuk melaporkan kejadian yang mereka alami. “Sudah kami menerima laporan dari sopir dan saat ini sementara dikembangkan kronologis Kejadianya,” tutupnya.
Feibi Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.