Panitia Mulai Siapkan Sirkuit Paloko Kinalang

0
237
Panitia Mulai Siapkan Sirkuit Paloko Kinalang
Tampak panitia saat mempersiapkan sirkuit Paloko Kinalang Jalur dua. Foto Gery
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Menjelang event kegiatan balap motor (Road Race), Kejuaraan Daerah (Kejurda), sulawesi Utara (Sulut), yang akan digelar 2, 3 dan 4, Desember 2016 menadatang, seluruh Panitia pelaksana, Senin (28/11/2016) kemarin, mulai mengatur sirkuit Paloko Kinalang Jalur Dua.
Ketua Panitia, Ferry Dotulong kepada TOTABUANEWS.COM mengatakan, pihaknya sudah mulai mengatur Sirkuit yang akan digunakan untuk kagiatan tersebut. “Kegiatan ini kan tinggal menghitung hari. Jadi mulai hari ini (Kemarin,red) kami sudah mulai atur sirkuit Paloko Kinalang. Tetapi yang kami akan utamakan terlebih dahulu Taman Bunga yang di pertengahan sirkuit. Karena permintaan Pemerintah Kota, dalam hal ini Dinas Tata Kota, di pertengahan sirkuit harus di paggar, karena banyak tanaman,” kata Fery
Fery berharap dukungan dan kerja sama seluruh penonton yang akan menyaksikan balapan nanti. “ini demi menindak lanjuti komitmen kami bersama dengan pemerintah kota. Jadi di pertengahan sirkuit (Taman Bunga,red), selama kegiatan berlangsung tidak diperbolehkan menonton disitu. Diharapkan kerjasama pengunjung dan penonton yang akan hadir menyaksikan langsung balapan yang akan kami laksanakan ini agar tidak bisa memasuki (Menonton,red) dan merusak pagar di pertengahan Sirkuit itu, ” tutup Fery.
Baca juga : https://totabuanews.com/2016/11/balapan-kejurda-di-kotamobagu-10-class-dibuka-panitia
Diketahui, event kegiatan Kejuaraan Daerah (Kejurda) balapan motor Road Race. Dalam kesempatan ini, persiapan menjelang Pra Kejurnas tahun 2017 menandatang, akan disponsori dan didukung oleh, Aslam Recing Team (ART), Bhayangkara Racing Team (BRT), Toko Sasak, MJM Racing Team, Global Motor Racing Team, Udin Motor Racing Team (UMRT), Helem NHK, harian Media Totoabaun, Adimogi Racing Team, Toko Permai, cafe Kampoeng Bogani, NSS, Martabak Kencana, UD Totabuan Citawaya Motor, Rhava Computer dan Cafe Cofe Town, Perwakilan Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bolaang Mongondow Raya (BMR), serta Ikatan Motor Indonesia (IMI), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), pemerintah Kota Kotamobagu (Pemkot), pihak Polres Bolmong dan Kodim 1303 Bolmong.
Peliput : Gery Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.