Paslon di Pilkada Bolmong Diharap Bisa Kendalikan Massa

0
94
Paslon di Pilkada Bolmong Diharap Bisa Kendalikan Massa
Kapolda sulut, Irjen Pol Wilmar Marpaung bersama Kapolres Bolmong AKBP William Asnandar Simanjuntak SIK,MH saat diwawancarai beberapa Media, di Depan KPUD Bolmong kemarin.
TOTABUANEWS, BOLMONG –  Dua pasangan calon  pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bolmong tahun 2017 mendatang diminta dapat mengendalikan massa pendukung saat pelaksanaan tahapan kampanye.
Disampaikan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulut Irjen Pol Wilmar Marpaung, didampingi Kapolres Bolmong AKBP William Asnandar Simanjuntak SIK,MH berharap kepada kedua paslon dan Tim sukses agar tak mudah terprofokasi dengan isu – isu, yang dapat mengganggu keamanan dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2017. “Saya berharap kepada kedua pasangan calon dan Tim sukses dapat mengendalikan massa ketika memasuki tahapan kampanye, agar tidak terjadi hal- hal yang mengganggu keamanan dalam menjalankan aktifitas. Mari kita berdoa kepada tuhan agar Pilkada Bolmong akan berjalan dengan baik sampai dengan selesai,” ujar Wilmar.
Lanjut Wilmar, kedua Paslon dan Tim sukses, agar dapat memberikan arahan kepada massa pendukung tentang pilkada damai. “Agar supaya pilkada ini dapat berjalan dengan situasi yang kondusif, baik dan nyaman. Tentunya, yang menganggu Kamtibnas akan diamankan dan di proses hukum,” jelas Wilmar.
Gery Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.