Peluru Nyasar Teror Balai Desa Mopait

0
320
TOTABUANEWS, BOLMONG – Warga di sekitar kantor Desa Mopait Kecamatan Lolayan, dihebohkan dengan bunyi kaca pecah, pada pukul 21.00 Wita, Senin (25/9/2017) ‎dengan adanya suara itu mengakibatkan kaca Kantor Desa pecah bagian bawah dengan berbentuk lubang kecil.
Sekertaris Desa (Sekdes) Mopait, Suryadi Datundugon menuturkan ‎awalnya dirinya sedang berada di dalam Kantor Desa tersebut, dan dia kaget mendengar ada suara kacah pecah. “Saya lagi kerja dan mendengar ada bunyi getaran suara kaca pecah, saya heran dan keluar kantor untuk bertanya ke warga sekitar, mereka juga kaget dan tidak tahu siapa pelakunya, ” ungkapnya.
Sontak saja saya menghubungi pihak keamanan, untuk memperjelas apakah kaca yang pecah ini diakibatkan peluru nyasar atau batu. “Saya menghubungi babinsa setempat untuk memastikan apa itu peluru nyasar atau batu,” katanya sambil menunjukkan kaca yang pecah.
Ditambahkanya, bahwa selama ini dirinya tidak memiliki musuh. “Saya tidak memiliki musuh, dan kejadian ini juga memang sempat mengagetkan saya karena posisinya saya sedang kerja,” ujarnya.
Terpisah salah satu anggota Polsek Lolayan, Bripka Kiki Laode saat berada di lokasi, membenarkan bahwa pecahnya kaca di kantor desa diakibatkan tembakan senjata api. “Jika dilihat dari bentuk kaca pecah ini, kemungkinan ini peluru dari senjata api, untuk pengembangan kami akan mencari selongsong peluru dikarenakan dilihat dari letak posisi kaca pecah,” singkatnya.
Peliput: Jay Yambat / Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.