Pengambilan Nomor Urut Paslon, 400 Personil Disiagakan

Sutrisno, Walaupun Banyak Masa Dari Paslon, Sampai Selesai Situasi Aman Terkendali

0
46
Kampanye Pilkada Bolmong, Polres Berlakukan Sistim Sekat
William Simanjuntak
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Aparat Kepolisian Polres Bolmong menyiagakan 400 Personil Gabungan, untuk mengamankan jalannya pengambilan Nomor Urut, dari 2 Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), periode 2017 – 2022, di Kantor KPU Bolmong, Selasa (25/10/2016).
Kapolres Bolmong, AKBP William Asnandar Simanjuntak SIK,MH melalui Kabag Ops Polres Bolmong, Kompol Achmad Sutrisno mengatakan, pihaknya sempat mengimbau kepada kedua Paslon Bupati dan wakil Bupati pada saat di KPU, untuk tidak menggerakkan massa pada saat pengambilan nomor urut, supaya tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan bersama, terutama   Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).
 “Tetapi antusias pendukung kedua pasangan tidak dapat dibendung,” ujar Sutrisno.
Lanjut Sutrisno, namun demikian, situasi tetap Konfusif, “Hingga kegiatan usai, tidak ada hal – hal atau gerakan yang menganggu Kamtibnas. Situasi aman terkendali,” kata Sutrisno sembari mengimbau kepada Masyarakat khusunya yang sedang menjelang Pilkada Serentak agar bisa menjaga Kamtibmas. “Menjelang pilkada ini, Untuk masyarakat setempat agar menahan diri dan jagan melakukan aksi yang dapat menimbulkan kriminal. Karena tentunya yang melakukan langsung akan ditindak tegas,” jelas Sutrisno.
Peliput : Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.