Pesta Miras di Kos-kosan, 7 Remaja Diamankan Maleo

0
323
Pesta Miras di Kos-kosan, 7 Remaja Diamankan Maleo
Beberapa remaja yang diamankan Tim Maleo Polres Bolmong saat berada di Polres Bolmong.
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Tim Maleo Polres Bolaang Mongondow (Bolmong), berhasil mengamankan 7 remaja, yang tengah asik pesta minuman keras (miras) di Kos-kosan, di Kelurahan Pobundayan, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Senin (31/10/2016), sekitar pukul 11.30 Wita.
Kapolres Bolmong AKBP William Asnandar Simanjuntak SIK MH melalui Kassubag Humas Polres Bolmong AKP Saiful Tamu mengatakan, penggerebekan kepada para remaja berdasarkan informasi dari masyarakat setempat, melalui Call Center Maleo Team. Di mana, tepatnya di Kos-kosan kelurahan Pobundayan kompleks RSUD Kotamobagu, ada sekelompok Remaja sedang berpesta miras.
“Demi menindak lanjuti laporan itu, Tim Maleo langsung bergerak cepat menuju tempat kejadian perkara TKP yang dimaksud. Alhasil, ditemukan ada 7 orang remaja sedang Miras dalam Kamar kos dan sudah mabuk. Atas perbuatan mereka, sehingga para remaja itu harus diamankan Tim Maleo ke Mako Polres Bolmong,” ujar Saiful.
Lanjut Saiful, Setelah para remaja itu diamankan di Mapolres Bolmong, langsung diberikan ganjaran agar tidak mengulangi lagi perbuatan mereka. “Para remaja diberikan pembinaan, teguran, membuat laporan secara tertulis agar tidak mengulangi lagi, dan panggil orang tua mereka, kemudian diperbolehkan untuk pulang. Bagi masyarakat yang merasa terganggu dengan perbuatan seperti ini, segera melapor pasti kami tindak lanjuti,” jelas Saiful.
Peliput : Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.