Pisah Sambut Pejabat Utama Polres Bolmong Ditunda

0
79
Tingkatkan Pelayanan, Polres Luncurkan Aplikasi e-Bhabinkamtibmas
AKBP William Simanjuntak
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Pisah sambut sejumlah pejabat utama Polres Bolmong yang sebelumnya dikabarkan akan dilaksanakan, Rabu (14/09/2016 beberapa waktu lalu ditunda pekan depan. “Acara pisah sambutnya ditunda, hingga 22 September pekan depan, pisah sambutnya akan digelar bersamaan dengan pejabat yang lainya. waktu dan tepatnya juga, nanti kita informasikan lagi,” Hal ini dikatakan Kabag Sumda Polres Bolmong, Kompol Hasanudin kepada Media Totabuan beberapa waktu lalu.
Hal yang sama dikatakan Kapolres Bolmong AKPB William A Simanjuntak SIK,MH saat bersama dengan Media Totabuan kemarin. Pihaknya membenarkan bahwa, Pisah sambut pejabat Polres yang akan berpindah tugas, ditunda pekan depan dan akan digelar dalam waktu dekat ini, “Pisah sabutnya benar ditunda dan akan digelar Minggu depan,” jelas William.
Informasi yang dirangkum Media Totabuan, Sejumlah pejabat kepolisian Mapolres Bolmong yang akan berpindah tugas. Masing – masing. Kompol Apri Wibowo SIK, yang sebelumnya menjabat Kabag Ops di Polres Bolmong akan menggantikan posisi Kompol Nanang Nugroho SIK, yang sebelumnya menjabar sebagai Waka polres Bolmong. Sementara Kompol Nanang, akan bertugas di Polda Sulut sebagai saah satu Kasubdit di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum), sedangkan yang menggantikan posisi Kabag Ops, terinformasi berasal dari Polda Sulut. Selain dari itu, Kapolsek Urban Kotamobagu Kompol Effendi Tubagus dikabarkan juga akan pindah tugas sebagai Kabag Ops di Polres Minahasa Selatan (Minsel), dan untuk yang akan menggantikan Kapolsek kota berasal dari Polda Sulut yaitu, Kompol Imran Buntuan, berasal dari Bolmong.
Diketahui Imran ini, merupakan mantan Kasat Sabhara Polda Sulut, dan menurut Informasi Kepala Satuan Narkoba (Kasat Narkoba) AKP Hanny Lukas SE juga dikabarkan akan pindah tugas. Kata sumber terpercaya.
Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.