Polisi Berhasil Tangkap Perampok Sadis

0
127
ilustrasi

TNews, HUKRIM – Polisi menangkap sejumlah pelaku yang menganiaya seorang gadis cantik dan ibunya di Garut. Video perampokan sekaligus penganiayaan sadis itu direkam korban dan viral di media sosial.

“Untuk perkaranya, saat ini ditangani oleh Polsek Samarang. Ada pelaku yang sudah diamankan,” ujar Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada wartawan.

Dalam videonya, Abit, selaku gadis korban dan perekam, menyebut ada tiga pria yang beraksi melakukan penganiayaan. Saat ini, dua di antaranya sudah berhasil ditangkap.

Video aksi penganiayaan yang Abit dan ibunya oleh pelaku itu viral di media sosial. Dalam video terlihat Abit merekam aksi saat para pelaku membobol rumahnya.

Beberapa kali terdengar suara benda pecah dan suara rintihan Abit yang ketakutan. Dalam unggahannya, Abit mengaku disiksa oleh para pelaku. Dia mengalami perlakuan tak menyenangkan itu bersama sang ibu yang ada di rumah Rabu (23/3) pukul 1 dini hari.

“Disiksa secara brutal. Dicekik, ditonjok berkali-kali, kepala dibenturin ke lemari, dijambak, diseret, ditendang, diancam dibawa dan dibunuh,” kata Abit dalam keterangan di videonya.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.