Polres Bolmong Berduka Cita

0
136
Polres Bolmong Berduka Cita
Suasana pemakaman kepada Almarhuma IPTU Irwan Totondeng.

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Aparat Kepolisian Resort Bolaang Mongondow (Polres Bolmong), dan keluarga besar Bahayangkari Cabang Bolaang Mongondow, berduka cita atas berpulangnya salah satu personel, yakni Almarhum IPTU Irwan Totondeng.

Perwira pertama di Polres Bolmong ini menghembuskan nafas terakhirnya, di kediamannya yang bertempat di Kampung baru kelurahan Kotamobagu Kecamatan Kotamobagu Barat, pada hari Rabu1 Februari 2017 sekitar pukul 19.00 Wita.

Prosesi Persemayaman dan pemakaman Almarhum dilaksanakan secara Kedinasan Kepolisian. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Peresemayaman di rumah duka, yakni Kabag SDM Polres Bolmong Komisaris Polisi Mohamad S Monoarfa S Sos. Sedangkan pada upacara pemakaman bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolsek Kotamobagu Komisaris Polisi (Kompol) Rusman Buntuan.

Turut hadir dalam Prosesi pemakaman tersebut Kapolres Bolmong AKBP Faisol Wahyudi SIK dan seluruh pejabat utama Polres, serta seluruh anggota dan bhayangkari Cabang Bolmong.

“Saya atas nama Pribadi dan keluarga serta segenap keluarga besar Polres Bolmong, menyampaikan turut berbelangsungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum. Semoga dapat diberikan tempat yang layak disisi-Nya, serta kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan lahir dan batin dalam menghadapi cobaan ini,” Kata Kapolres Bolmong saat memberikan sambutan di Rumah Duka.

Disisi lain atasan Almarhum, yakni Kabag Ops Polres Bolmong Kompol Ahmad Sutrisno SE, juga menyampaikan hal yang sama. “Kami telah kehilangan salah satu putra terbaik Polres Bolmong , saya turut berduka yang sedalam- dalamnya atas meninggalnya Almarhum,” ujar Sutrisno.

Sementara itu, diketahui Almarhum meninggal karena sakit dan sempat dirawat dirumah sakit Umum Pobundayan Kotamobagu. Almarhum meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak. Tampak, Almarhum dimakamkan secara dinas Kepolisian di pemakaman umum Kampung baru Kelurahan Kotamobagu.

Peliput: Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.