Polres Bolmong Periksa Kesehatan Personil

0
61
Polres Bolmong Periksa Kesehatan Personil
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Jajaran Kepolisian Resort Bolaang Mongondow (Polres Bolmong), Rabu (07/12/2016), melakukan pemeriksaan kesehatan kapada seluruh Personil.
Pemeriksaan kesehatan itu, dilaksanakan di halaman Polres Bolmong dengan menghadirkan dua tenaga Dokter masing-masing Dr Fernando dan Dr Tanty Korompot.
Kapolres Bolmong AKBP Faisol Wahyudi SIK,  mengatakan, pemeriksaan kesehatan kepada seluruh personil Polres Bolmong, sangatlah penting. “Kalau kesehatan anggota bagus dan prima mereka dapat melaksanakan tugasnya juga dengan prima, begitu juga saat dengan melayani masyarakat. Saya berharap agar seluruh personel dapat menjaga kesehatan masiang – masing,” kata Faisol saat memantau pelaksanaan pemeriksaan kesehatan (Rikes).
Menurut Faisol, Pemeriksaan tersebut tidak hanya dilakukan di Polres Bolmong, bahkan di wilayah Polsek jajaran. “Pemeriksaan kesehatan ini akan terus berlanjut sampai kejajaran Polsek diwilayah hukum Polres Bolmong guna menunjang pelaksanaan tugas personil,” jelas Faisol.
Peliput : Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.