Polres Kotamobagu Bersama Pemerintah Desa Bungko Laksanakan Curhat Kamtibmas

0
15
Gambar : Polres Kotamobagu Bersama Pemerintah Desa Bungko Laksanakan Curhat Kamtibmas, Kotamobagu (21/2/2024).

TNews, KOTAMOBAGU – Bertempat di Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan, Polres Kotamobagu dengan Pemerintah Desa menyelenggarakan kegiatan Curhat Kamtibmas bersama masyarakat Desa Bungko, Rabu (21/02/2024).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain : Kasat Binmas AKP Tommy Lalamentik SH, KBO Sat Binmas IPTU A K Asjahari, Kapolsubsektor Selatan IPDA Gunawan Mokoagow, Ps Kanit Binpolmas AIPDA K Tamalangi SIP, Kepala Desa Bungko Bapak Aminullah Paputungan, Perangkat Desa beserta masyarakat yang berjumlah ± 20 orang.

Pada kesempatan kali ini Kasat Binmas AKP Tommy Lalamentik SH memberikan ucapan terima kasih kepada kepala desa dan masyarakat atas sambutannya akan kehadiran Polres Kotamobagu dalam Curhat Kamtibmas di desanya.

Adapun maksud dari Curhat Kamtibmas adalah Program Polri Presisi yang dilaksanakan di seluruh Indonesia sebagai implementasi gerakan semangat untuk melayani dan bertindak untuk melindungi, menerima saran dan kritikan serta mendengarkan permasalahan-permasalahan terkait Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Kotamobagu.

Kegiatan Curhat Kamtibmas merupakan program dari kepolisian untuk membangun sinergitas antara Polri, pemerintah desa dan masyarakat yang bertujuan untuk memelihara keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

Stabilitas Kamtibmas adalah hal yang sangat penting dalam kehidupan bermasyarakat. Kehadiran Polri di kegiatan Curhat Kamtibmas untuk memberi informasi, saran, masukan terhadap keluhan-keluhan yang disampaikan masyarakat untuk ditindaklanjuti oleh Polri. Program Curhat Kamtibmas/jumat curhat menjadi tolak ukur kinerja Polres Kotamobagu dalam menjaga kondusifitas di wilayah hukumnya.*

Reporter : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.