Polres Kotamobagu Tingkatkan KRYD untuk Menjaga Harkamtibmas Pasca Pemilu dan Pilkada Serentak

0
17
Gambar : Polres Kotamobagu Tingkatkan KRYD untuk Menjaga Harkamtibmas Pasca Pemilu dan Pilkada Serentak, (14/3/2024).

TNews, KOTAMOBAGU – Polres Kotamobagu menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang dilakukan oleh Personel UKL IV. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga Keamanan, Ketertiban, dan Ketentraman Masyarakat (Harkamtibmas) serta sebagai Cooling System (sarana penyejuk) pasca Pemilu dan menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024, Kamis (14/03/2024).

KRYD dimulai dengan Apel Pengecekan personel yang dipimpin oleh Ka UKL IV AKP I Dewa Dwiadnyana. Apel tersebut dihadiri oleh Perwira UKL IPDA M.S. Suratinoyo, IPDA Jefri Askali S.Sos, dan 10 personel lainnya.

Setelah apel, KRYD dilanjutkan dengan pelaksanaan patroli dengan sasaran dari patroli ini adalah tempat-tempat keramaian dan yang dianggap rawan terjadi atau berpotensi gangguan Kamtibmas, seperti lokasi Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu, Pasar Kuliner, dan Posko Ramadhan, serta Taman Kotamobagu.

Selama patroli dilakukan, personel UKL IV memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban, serta menghindari hal-hal yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas, seperti penyalahgunaan miras dan sajam.

Kegiatan KRYD Personl Polres Kotamobagu berlangsung hingga pukul 22.30 WITA dalam keadaan aman dan kondusif, ini menunjukkan adanya komitmen dan kesiapan aparat keamanan dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kotamobagu.*

Peliput : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.