Sertijab Kapolres Bolmong Digelar Kemarin

0
436
Sertijab Kapolres Bolmong Digelar Kemarin
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Serah terimah jabatan (Sertijab), Kepala kepolisian (Kapolres) Bolaang Mongondow (Bolmong), AKBP William Asnandar Simanjuntak SIK MH, digelar kemarin Kamis (24/11/2016), tepatnya di Kepolisian Daerah Sulawesi Utara (Polda Sulut).
Kassubag Humas Polres Bolmong AKP Saiful Tammu saat dihubungi media ini Kamis (24/11/2016), memebenarkan. “Iyah benar,  telah dijadwalkan Sertijab Kapolres Bolmong, digelar Kamis hari ini (Kemarin,red), bertempat di Polda Sulut, yang dilakukan langsung oleh bapak Kapolda,” Kata Saiful. Meneurut Saiful usai melakukan Sertijab Kapolres di Polda Sulut, kenal Pamit akan di Gelar di Hotel Sutan Raja. “Selanjutnya, acara kenal pamit pejabat lama dan pejabat baru, akan dilaksankan di Hotel Sutan Raja Kotamobagu, tepatnya hari Sabtu tanggal 26 mendatang,” jelas Saiful. (tr01)
Sementara dalam surat telegram dengan nomor ST/2755/XI/2016 tanggal 14 November 2016, dalam Surat telegram yang ditanda tangani oleh Wakil Kepala Kepolisian Polri, Komjen Pol Syafruddin atas nama Kapolri itu tertulis, bahwa Posisi Kapolres Bolmong AKBP William Asnandar Simanjuntak SIK MH, dengan NRP 74060714 akan digantikan dengan pejabat baru yakni AKBP Faisol Wahyudi SIK dengan NRP 75100654 yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Sangihe. Sedangkan untuk Kapolres Bolmong AKBP William akan menempati jabatan baru sebagai Kabag Binkar ROSDM Polda Sulut.
Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.