Tabrak Truck, Pengendara Roda Dua Luka-luka

0
96
Tabrak Truck, Pengendara Roda Dua Luka-luka
TOTABUANEWS, BOLMONG – Pengendara sepeda motor Elyas Kabutu (32) menderita luka-luka, usai menabrak truck Hino Dutro yang dikendarai Rico Rianto Tindaru (22), Kamis (17/11/2016) sekitar pukul 14.30 Wita, tepatnya di Jalan Trans Sulawesi Desa Lalow Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Tabrak Truck, Pengendara Roda Dua Luka-luka

“Pengendara roda dua melaju dari arah Inobonto menuju Gorontalo, ketika melintas di Jalan Trans Desa Lalow, mungkin karena tidak dapa mengendalikan Laju kendaraannya. Tiba – tiba pengendara (Elyas,red) menabrak truk yang sedang di parkir. akibat tabrakan pengendara Elyas mengalami luka pada pergelangan tangan kanan serta luka lecet pada muka dan kaki,” kata salah satu warga Lolak yang meminta namanya tidak dipublish.
Kapolsek Lolak AKP Suharno mengatakan setelah mendapat Informasi adanya kejadian tersebut. Pihak Polsek Langsung menuju ke tempat kejadian untuk melakukan olah TKP, serta menyelamatkan Korban ke Pusekesmas terdekat. “Korban saat itu langsung kami selamatkan di Puskesmas Lolak, karena korban mengalami luka yang cukup serius, kemudian di rujuk  ke RSU  Datoebinangkang. Kejadian ini sudah ditangani Kanit Laka Lantas Polsek Lolak,” jelas Suharno.
Peliput : Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.