Tingkatkan Kesadaran Berlalu Lintas, Polres Kotamobagu Bagikan Pamflet

0
12
Gambar : Tingkatkan Kesadaran Berlalu Lintas, Polres Kotamobagu Bagikan Pamflet, (12/3/2024).

TNews, KOTAMOBAGU – Tingkatkan kesadaran akan keselamatan berlalu lintas, Personel Satlantas Polres Kotamobagu melaksanakan pembagian Brosur dan Pamflet Operasi Keselamatan Samrat 2024 di beberapa lokasi keramaian yang ada di Kotamobagu, Selasa (12/03/2024).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat terkait adanya Operasi Keselamatan Samrat 2024 yang digelar Polres Kotamobagu tanggal 04 hingga 17 Maret 2024. Adapun tempat dibagikannya brosur dan pamflet tersebut dengan memilih lokasi strategis, seperti pusat-pusat keramaian, perlintasan jalan dan area publik lainnya, sehingga dapat menjangkau sebanyak mungkin masyarakat.

Pembagian brosur dan penempelan stiker ini juga sejalan dengan tema Operasi Keselamatan Samrat 2024 yang berfokus pada “Keselamatan Berlalu Lintas yang Pertama dan Utama”. Operasi Keselamatan Samrat 2024 sendiri mencakup berbagai aspek, termasuk peningkatan disiplin dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas.

Dengan ini diharapkan masyarakat Kotamobagu terbentuk kesadaran diri untuk lebih disiplin dalam berkendara di jalan raya, menghormati pengendara lain serta meningkatkan kualitas keselamatan dan mengurangi tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas di Kotamobagu.*

Peliput : Mukas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.