Kabar Gembira! Dinas Kominfo Buol Sediakan Fasilitas Internet Gratis untuk Masyarakat

0
50
Gallery- Kadis Kominfo di apit Para Kabid

TNews, BUOL – Kabar gembira bagi seluruh warga masyarakat Kabupaten Buol Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Menyediakn Perangkat Jaringan Internet Berupa Media Perangkat Wifi Secara Gratis di  Taman Kota Anjungan Leok I yang terletak di pusat kota Buol ini menjadi salah satu destinasi favorit warga untuk bersantai dan berolahraga baik di sore maupun malam hari, Serta Bagi Para Pelancong yang Melakukan Perjalanan yang melintasi Kota buol.

Penyediaan wifi Gratis ini Juga akan Pasang Pada Tititk yang sudah terprogram pada dinas Kominfo yang salah satunya  pada  taman Kota Leok II, yang terletak di kompleks Masjid Agung Buol. Sekaligus Pemasangan Perangkat CCTV Guna Meningkatkan Secure /Keamanan Bagi masyarakat Buol karena Dengan adanya  CCTV yang di Pasang  dilokasi tersebut dapat di pantau dari dinas Kominfo.

Pemasangan  layanan wifi gratis tersebut. Yang dilaksanakan  Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian buol, di hadiri langsung Kepala Dinas Kominfo, Suondo D. Sanua, Sos, di dampingi Bidang terkait,  Kabid e-Government, Moh. Hatta T. Tama, Sos , Kabid Layanan Hubungan Media, Ismail, SE beserta tim Dinas Kominfo Buol.

Program Layanan wifi gratis ini merupakan Salah satu  Program Pemerintah Daerah dalam meningkatkan akses internet bagi masyarakat.

Layanan Internet Gratis ini dapat diakses oleh siapa saja. Bagi  Pengunjung hanya dengan menghubungkan perangkat Android/ios ke jaringan wifi yang tersedia.

“Dengan Pemasangan layanan wifi gratis, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Buol.,”Tutur kadis Kominfo, Suondo D.Sanua. S.Sos.

Reporter : Rahim Saloa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.