ASN Pemkab Gorontalo Dilatih Manajemen Digitalisasi

0
65
Ilustrasi ASN

TNews, GORONTALO – Pemerintah Daerah Kabupaten Bone meningkatkan kinerja pegawainya melalui Pelatihan Manajemen dan Digitalisasi Pelayanan Kepegawaian.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) di Hotel Grand Whiz Megamas Manado. Selasa,(24/5/2022).

Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S Hemeto mengungkapkan pihaknya mengapresiasi kegiatan ini sebab kegiatan ini dinilai mampu membawa keuntungan dan kebaikan bagi pegawai.

“Olehnya saya mengapresiasi kegiatan ini karena baru dua minggu lalu pemerintah Kabupaten Gorontalo telah menerima dua penghargaan juga,” ungkapnya.

Lanjutnya, kegiatan seperti ini diharapkan mampu menyemangati serta menambah wawasan para pegawai. Selain itu hal ini juga mampu mempercepat proses pengolahan data, menjamin keamanan arsip .

“Selain itu arsip yang disimpan tidak secara fisik melainkan digital, dan disetiap OPD (Organisasi Perangkat Daerah) bisa mengatur dan mengakses keamanan datanya, serta pengolahan data bisa dimana saja,” katanya.

“Mari sama-sama kita mensukseskan kegiatan ini sebab Kegiatan ini memiliki banyak manfaat,” tandasnya.

 

Reporter : Jefri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.