Dinilai Penting, DPRD Kota Gorontalo Akan Bentuk Pansus Proyek Jalan Panjaitan

0
106
Foto Ariston Tilameo Aleg Dekot.

TNews, KOTA GORONTALO. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo akan membentuk Panitia Khusus (Pansus) untuk menyelesaikan proyek Jalan Panjaitan yang sampai dengan saat ini masih belum terselesaikan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Pansus LKPJ Kepala Daerah Ariston Tilameo usai pelaksanaan rapat pembahasan LKPJ Kepala Daerah tahun 2022.

“Sesuai dengan mekanisme yang ada di DPRD maka akan ditingkan pada tingkat Panitia Khusus (Pansus) sebab beberapa proses yang ada di DPRD sudah kita lewati mulai dari Rapat dengar pendapat, rapat gabungan Komisi namun sampai dengan sekarang progresnya itu-itu saja” ungkap Ariston.

Selain itu Ariston juga menegaskan bahwa pembentukan tim Panitia Khusus ini sebagai bentuk saran dan merupakan satu mekanisme yang ada di DPRD sehingga kedepan progres pekerjaan Jalan Panjaitan tersebut dapat terus dilaporkan dan diawasi secara intens pekerjaannya.

“Sebab ini sudah sangat meresahkan masyarakat dan juga agar kedepan proyek ini bisa benar-benar di selesaikan” pungkasnya.

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.