DPRD Kota Gorontalo Dukung 22 Target Program Pemkot Tahun 2022

0
139
Sekwan Kota Gorontalo Nurahman Rais Monoarfa

TNews, KOTA GORONTALO – DPRD Kota Gorontalo sangat mendukung dan mengsuport 22 targer program pemerintah kota (Pemkot) tahun 2022.

Hal itu disampaikan Sekretaris Dewan (Sekwan) Kota Gorontalo Norman Monoarfa, usai menghadiri rapat koordinasi (rakor) bersama pemkot Gorontalo, yang dipimpin oleh wali kota Marthen Taha, Selasa 04 Januari tadi pagi.

Sekwan mengatakan, berkaitan dengan 22 hal pentig yang menjadi target pemkot seperti yang disampaikan Walikota Gorontalo Marten Taha dalam rakor, dewan akan mendukung siap menjaring apa yang menjadi Keluhan masyarakat kota Gorontalo.

“Sebagai Sekertariat  kota  gorontalo didalam pelaksanaan kegiatan kedepan, DPRD Kota Gorontalo siap menerima dan menindaklanjuti  hal-hal  Keluhan apa yang menjadi Aspirasi Rakyat kota,” ungkap Sekwan.

Sekwan menambahkan, ada beberapa program pemkot yang saat ini sedang berjalan, tentu yang tak lepas dari pengawalan dewan, yang sudah menjadi asprirasi masyarakat.

“Yakni pekerjaan seperti bidang Infrastruktur, perbaikan Jalan nani wartabone, penataan Saluran, kemudian revitalisasi pusat Perdagangan yang ada dilokasi konopi, Renovasi pasar sentral, serta pekerjaan lainya yang segera berjalan, itu semua tentunya demi kepentingan rakyat,” tandasnya.

 

Peliput : Jefriyanto

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.