Efendi Rauf : BI Punya Peran Penting dalam Menggalakan Transaksi Non Tunai Berbasis Digital

0
19
Gambar : Asisten 1 Pemerintah Kota Gorontalo, Efendi Rauf saat diwawancarai oleh awak media usai menghadiri kegiatan Paris Go Awards 2023, Apresiasi Pejuang Qris Gorontalo, bertempat di Ballroom Kantor Bank Indonesia (BI), Selasa, (14/11/2023). (Foto : Gean Bagit).

TNews, KOTA GORONTALO – Pemerintah Kota Gorontalo, melalui Asisten 1, Efendi Rauf  menghadiri Kegiatan Paris Go Awards 2023, Apresiasi Pejuang Qris Gorontalo, bertempat di Ballroom Kantor Bank Indonesia (BI), Selasa, (14/11/2023).

Dalam kesempatannya saat diwawancarai oleh Awak Media, Asisten 1 Efendi Rauf menyampaikan bahwa, kegiatan pada malam hari ini, ialah salah satu bentuk apresiasi dari BI kepada masyarakat yang telah menggunakan aplikasi Qris sebagai platform transaksi digital.

“Sebab BI ini kan telah melakukan sosialisasi yang gencar kepada masyarakat terhadap penggunaan Qris, olehnya acara pada malam ini suatu bentuk apresiasi oleh Bank Indonesia kepada masyarakat yang telah menggunakan Qris sebagai transaksi pembayaran berbasis digital,” ungkap Efendi Rauf.

“BI juga ini punya peran dan andil yang sangat penting dalam mengedukasi dan mengajak masyarakat Gorontalo untuk menggunakan Qris sebagai wadah transaksi non tunai,” sambung Efendi Rauf.

Di akhir wawancaranya Pemerintah Kota Gorontalo, melalui Asisten 1 Efendi Rauf mengapresiasi kegiatan yang Paris Go Awards 2023 yang dilakukan oleh BI.

“Ya, pada intinya Saya atas nama Pemerintah Kota Gorontalo mengapresiasi atas pagelaran Paris Go Awards 2023 ini, sebab di acara kali ini, banyak Doorprize yang diberikan kepada masyarakat yang telah menggunakan aplikasi Qris ini, semoga melalui kegiatan ini, dapat memotivasi para masyarakat untuk berlomba-lomba menggunakan Qris sebagai alat transaksi pembayaran Non-Tunai,” pungkas Efendi Rauf.*

Reporter : Gean Bagit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.