Hadiri Perayaan HUT Polda Ke-20, Sekda Kota Gorontalo Sampaikan Hal Ini

0
45
Gambar: Sekda Kota Gorontalo, Ismail Madjid saat bersalaman dengan Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Helmy Santika. (Foto: Humas Istimewa).

TNews, KOTA GORONTALO – Pemerintah Kota Gorontalo menyampaikan apresiasi terhadap kinerja Kepolisian Daerah (Polda) Gorontalo dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, maupun dalam konteks perkembangan Polda itu sendiri.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Daerah Ismail Madjid, saat menghadiri upacara perayaan Hari Ulang Tahun Polda Gorontalo ke-20, Selasa (21/3/2023).

Sekda Ismail Madjid mengatakan bahwa, diusia Polda Gorontalo yang ke-20 tahun ini, telah banyak tugas yang sudah dikerjakan dan dilaksanakan dengan baik oleh pihak Polda Gorontalo. Terlebih, sekarang ini, status Polda Gorontalo telah berada pada level tipe A.

“Artinya, melihat kinerja Polda Gorontalo tadi, maka bisa dikatakan sudah sejajar dengan Polda daerah lainnya,” terang Ismail.

Dirinya menilai, dalam konteks fungsi Polda, telah banyak prestasi yang sudah dicapai oleh Polda Gorontalo.

Baik dalam menjaga ketertiban wilayah, kata Sekda, maupun memberika pelayanan keamanan, lalu lintas, serta kegiatan masyarakat lainnya.

“Sehingga, kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di masyarakat tetap terjamin keamanannya,” pungkasnya.*

Reporter : Gean Bagit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.