Komisi B Dekot Gorontalo Harapkan Bantuan untuk UMKM Harus Tepat Sasaran

0
55
Ketua Komisi B Alwi Podungge

TNews, KOTA GORONTALO – Komisi B DPRD Kota Gorontalo sangat menyayangkan adanya beberapa oknum dari jajaran pemerintahan yang menyalahgunakan bantuan untuk UMKM.

Ketua Komisi B DPRD Kota Gorontalo saat diwawancarai menyampaikan bahwa sangat tidak bagus jika bantuan yang seharusnya diterima oleh pelaku UMKM namun disatu sisi malah disalah gunakan oleh beberapa oknum tertentu.

“Jadi kami sangat menyayangkan adanya penyalahgunaan bantuan oleh beberapa oknum tertentu terkait penyaluran bantuan UMKM apalagi jika ini dilakukan oleh oknum pemerintah daerah maka sangat tidak bagus dan tidak elok” Ucap H. Alwi Podungge saat diwawancari

Menurutnya penyaluran bantuan untuk usaha masyarakat dalam hal ini UMKM haruslah tepat sasaran dan efektif, efisien serta berdampak agar dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat dan pelaku usaha tersebut.

“Kami dari Komisi B menginginkan agar bantuan umkm tersebut harus memenuhi skala prioritas agar tepat sasaran sehingga ini akan lebih efektif efisien dan berdampak” Tegas Alwi.

Sebelumnya DPRD Kota Gorontalo melalui Komisi B telah melaksanakan rapat koordinasi bersama Dinas Tenaga Kerja, Koperasi dan UMKM Gorontalo Jum’at 27 Juni 2022

Dalam rapat tersebut Komisi B juga menghimbau dan menegaskan agar hal seperti ini jangan sampai terulang lagi, karena jika masih terjadi maka DPRD Kota Gorontalo tidak segan-segan untuk memberikan sanksi.

Reporter : Alwie Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.