Legislator Kota Gorontalo Beri Ucapan Selamat kepada Sekdakot Ismail Majid

0
56
Darmawan Duming saat diwawancarai awak media. (FOTO : Alwi/TNews)

TNews, KOTA GORONTALO – Ismail Majid kembali terpilih dan dikukuhkan oleh Walikota Gorontalo sebagai Sekretaris Daerah Kota Gorontalo. Sejalan dengan hal tersebut berbagai ucapan datang dari banyak pihak, tidak terkecuali dari Aleg Dekot Gorontalo.

Seperti halnya apa yang disampaikan oleh Darmawan Duming selaku Wakil Ketua Komisi A, bahwa beliau mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Ismail Majid sebagai Sekretaris Daerah Kota Gorontalo.

“Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Ismail Majid yang telah terpilih kembali dan telah dikukuhkan oleh Walikota Gorontalo sebagai Sekretaris Daerah Kota Gorontalo ” ucapnya saat diwawancarai pada Kamis (30/06/2022)

Beliau juga menambahkan agar kiranya sekda Kota Gorontalo dapat lebih meningkatkan sinergitas antara lembaga legislatif dan eksekutif serta mengharapkan agar kiranya sebagai panglima ASN, Sekda Kota Gorontalo dapat menindak tegas ASN yang bermasalah serta memberikan apresiasi kepada ASN yang berpresatasi.

“Saya berharap untuk Sekda Kota Gorontalo agar lebih meningkatkan hubungan sinergitas antara legislatif dan eksekutif, serta saya beraharap sebagai panglima ASN agar kiranya Sekda Kota Gorontalo dapat menindak tegas ASN yang bermasalah dan memberikan apresiasi kepada ASN yang berprestasi ” Tambahnya.

Beliau berharap agar kedepan kerja-kerja dari Sekretaris Daerah Gorontalo agat bisa lebih maksimal untuk bagaimana membawa Kota Gorontalo menjadi lebih baik dan lebih sukses lagi.

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.