Lewat Pokir, Ekwan Ahmad  Akan Kawal Aspirasi Masyarakat

0
23
H. Ekhwan Ahmad Aleg Dekot.

TNews, KOTA GORONTALO. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo H. Ekwan Ahmad janjikan akan mengawal apa yang menjadi aspirasi masyarakat melalui pokok-pokok pikiran DPRD.

Hal tersebut disampaikan oleh H. Ekwan saat diwawancarai oleh awak media disalah satu kegiatan. Dirinya menegaskan bahwa untuk Pokir di tahun 2024 nanti ada kurang lebih 10 item usulan yang ditampung mulai dari persoalan infrastruktur hingga saluran air.

“Beberapa aspirasi masyarakat yang telah kami terima ini akan berusaha untuk kita kawal dan dimaksimalkan sehingga kedepan ini dapat terealisasikan” ungkap Ekwan.

Selain itu menurutnya sisa masa jabatan yang kurang lebih tinggal beberap saat lagi ini akan benar-benar dimanfaatkan untuk mengawal apa yang menjadi keinginan dari masyarakat itu sendiri.

“Terlebih terkait dengan beberapa permasalahan yang dikeluhkan oleh masyarakat seperti pembangunan, perekonomian dan lain-lain akan kita upayakan untuk bisa diwujudkan” tambahnya.

Selain itu Aleg yang akrab disapa H. Eko tersebut juga menegaskan untuk penyusunan dan penetapan rencana kerja oleh Pemerintah harus disesuikan dengan kemampuan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

“Sehingganya hal-hal yang menjadi prioritas ini harus segera di dahulukan dan diutamakan, agar dapat tercukupi dengan APBD yang ada” tutupnya.

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.