Pekerjaan Lambat, Proyek Kuliner Kalimadu Kota Gorontalo Disorot Legislator

0
81
Ariston Tilameo

TNews, KOTA GORONTALO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo meminta pemerintah daerah Kota Gorontalo dapat  memberikan laporan progres pembangunan Pusat Kuliner Kalimadu yang berada di Kelurahan Liluwo, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo.

Pasalnya proyek yang dibangun menggunakan dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) tersebut ditargetkan akan selesai pada 2 April 2022.

“Pemerintah daerah segera memberikan laporan perkembangan pembangunan pusat kalimadu karena Kontraknya itu berakhir 2 April 2022, ” ungkap Wakil Ketua Komisi C Dekot Gorontalo, Ariston Tilameo terkait pengalokasian dana PEN Senin 2 April 2022

Ariston mengatakan Sebagai lembaga pengawasan, pihaknya  terus mengawal segala kegiatan pembangunan yang ada  di Kota Gorontalo yang menggunakan dana PEN, DAK maupun APBD.

“Kita tidak ingin DPRD dinilai tidak mengontrol pekerjaan proyek-proyek yang ada di Kota Gorontalo, sesungguhnya kami bekerja dalam rangka mengawal segala kegiatan di Kota Gorontalo,” tegasnya

Selain itu Ariston juga menilai  pekerjaan yang ada  di Jl. Panjaitan terkesan lambat dikerjakan  “Kita sudah turun lapangan ke lokasi  ternyata sampai dengan saat ini proyek pembangunan Jl. Panjaitan itu juga lambat,” tambahnya. (Jefri/TNews)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.