Resmi Dilantik, Ini Harapan Ormawa FMIPA UNG

0
93
Serah terima jabatan dari pengurus lama kepada pengurus baru pada pelantikan ormawa FMIPA UNG. (FOTO : Alwi/TNews)

TNews, KOTA GORONTALO – Bertempat di Gedung Fakultas MIPA Kampus 4 UNG, Ormawa Fakultas Matematika dan Ipa resmi dilantik Oleh Dekan FMIPA UNG pada Sabtu (25/06/2022).

Pelantikan ormawa Fakultas Matematika dan Ipa ini mengangkat tema “Rekonstruksi kepemimpinan menuju generasi yang saintik (Santun, Intelektual, Kritis). Pelantikan ini juga turut dihadiri oleh para jajaran wakil dekan di lingkungan FMIPA UNG.
Dekan FMIPA UNG Prof. Dr. Astin Lukum, M.Si dalam sambutannnya menyampaikan bahwa momentum pelantikan organisasi mahasiswa ini haruslah dijadikan sebagai ajang untuk memperkuat hubungan antar lembaga birokrasi dan ormawa serta mampu untuk mendorong lahirnya ormawa FMIPA yang berprestasi.
” Saya berharap melalui pelantikan ini, semoga mampu memperkuat hubungan antar lembaga baik itu antara birokrasi dan ormawa serta sebaliknya, dan juga semoga kedepan dapar lahir prestasi-prestasi terbaik dari ormawa FMIPA UNG itu sendiri ” Ucap Dekan FMIPA UNG.
Selain itu Ketua Senma FMIPA UNG Moh. Rizky Padungo juga menambahkan agar kiranya setelah pelantikan ini, ormawa Fakultas MIPA dapat menjadi semakin solid serta mampu untuk terus berkontribusi bagi kemajuan FMIPA itu sendiri.
“Semoga setelah pelantikan hari ini, kami dari ormawa Fakultas Matematika dan Ipa dapat terus berkontribus dan melahirkan program-program menarik bagi kemajuan FMIPA UNG itu sendiri ” Ucapnya.
Pelantikan ormawa Fakultas Matematika dan Ipa ini dihadiri oleh seluruh organisasi di lingkungan fakultas mulai dari Senat Mahasiswa, Himpunan Mahasiswa Jurusan, Himpunan Mahasiswa Program studi, Mapala dan Juga LDF. Turut hadir pada pelantikan tersebut demisioner pengurus Senat Mahasiswa Fakultas Matematika dan Ipa periode 2021.
Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.