Sekwan N.R Monoarfa Terima Aksi HMI Cabang Gorontalo di DPRD Kota Gorontalo

0
31
Gambar : Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo saat menerima Masa Aksi dari HMI Cabang Gorontalo di Kantor DPRD Kota Gorontalo. Jumat (6/10/2023) (Foto Humas Istimewa).

TNews, KOTA GORONTALO – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo N.R Monoarfa menerima aksi unjuk rasa oleh perwakilan Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Gorontalo di Kantor DPRD Kota Gorontalo, Jumat (6/10/2023).

Dalam penyampaiannya saat menerima massa aksi tersebut Sekwan N.R Monoarfa menyampaikan bahwa dirinya mendapatkan amanah dari Pimpinan serta Anggota DPRD untuk menerima massa aksi.

“Secara kapasitas Saya tidak punya kewenangan untuk menjawab tuntutan dari teman-teman massa aksi namun apa yang disampaikan pada aksi hari ini akan berupaya Saya sampaikan kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Gorontalo,” ungkap N.R Monoarfa.

Selain itu dirinya juga menambahkan bahwa jika para massa aksi menginginkan untuk bertemu dengan Pimpinan dan Anggota DPRD maka disilakan untuk mengirimkan surat ke Sekretariat DPRD Kota Gorontalo.

“Sehingga nantinya kami dari Sekretariat DPRD Kota Gorontalo akan memfasilitasinya dengan Rapat Dengar Pendapat (RDP),” tambahnya.

Adapun aksi demonstrasi di Kantor DPRD Kota Gorontalo oleh HMI Cabang Gorontalo menuntut penyelesaian proyek Jalan Panjaitan yang sampai sekarang belum selesai dan penolakan terhadap kegiatan Festival Kota Tua yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo.*

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.