Sesosok Mayat Ditemukan di Kompleks Pertokoan Murni Kota Gorontalo

0
181

TNews, KOTA GORONTALO – Warga kompleks Pertokoan murni di jalan Nani Wartabone Kelurahan Biawao, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo, Kamis 06 Januari 2022 pagi tadi, digegerkan dengan temuan  sesosok mayat pria yang tergeletak di depan Toko Gemstone.

Diketahui identitas pria itu bernama Irwan Bau (Nobon) 56 tahun, meruakan warga desa Ipilo, kecamatan Kota Timur berprofesi sebagai sopir bentor.

Menurut keterangan wsaksi Eli Usman 58 tahun, pada saat azan Sholat Subu sekitar pukul 04.30 Wita, dirinya didatangi salah orang yang bernama Fendi menyampaikan bahwa ada orang yang sementara berbaring dan berdarah di depan Toko Gemstone Gorontalo/Batu akik.

Setelah  mendapat informasi Eli Usman langsung menghampiri lokasi dan menyaksikan adanya seorang pria  lagi tergelatak dengan kondisi  mengeluarkan darah di bagian hidung.

Saksi pun langsung menghubungi mengubungi pihak Babinsa, Babinkantibmas setempat. “Tepat pukul 05.15 Wita Babinsa serka Deni tulung dan Kopda Subandri serta Pihak polsek Kota Selatan Tiba di tempat  lokasi kejadian (TKP) untuk memastikan penemuan mayat itu, setelah di lakukan pemeriksaan oleh pihak aparat, memang benar korban merupakan warga Kelurahan Ipilo yang biasa di sapa Nobon,” ungkap saksi.

Pukul 07:20 wita pihak Inafis polres Gorontalo kota Tiba di TKP dan langsung melakukan identifikasi, dan pukul 08:05 Wita mayat Pria itu langsung di bawa ke Rumah sakit Aloe Saboe untuk di adakan Visum.

Hingga berita ini ditayang, penyebab kematian belum diketahui dan masi dalam penyelidikan pihak Polres Kota Gorontalo.

Ditehahui, mayat yang ditemukan memiliki riwayat penyakit kronis berupa TBC, Asma dan Maag.

 

Peliput : Jefriyanto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.