Sukseskan Launching Penerbit Buku, CV Karya Kata Publishing Gandeng Anak Muda Gorontalo

0
33
Gambar : Foto Bersama pendiri CV Karya Kata Publishing bersama peserta kegiatan Launching Penerbit buku Karya Kata Publishing, (11/11/2023).

TNews, KOTA GORONTALO – CV Karya Kata Publishing Gorontalo menggelar kegiatan launching Penerbit Buku Karya Kata Publishing pada Sabtu, 11 November 2023 yang bertempat di Perpustakaan Madrasah Aliyah Negeri 1 Kota Gorontalo. Acara ini dihadiri oleh anak muda Gorontalo yang memiliki keinginan meningkatkan kemampuan dalam menulis.

Arsa Danial sebagai pendiri CV Karya Kata Publishing membuka secara resmi kegiatan tersebut yang ditandai dengan penandatanganan banner.

Sebagai salah satu penulis muda di Gorontalo, Arsa mengatakan Karya Kata Publishing adalah produk anak muda Gorontalo yang memiliki visi nasional. Hadirnya Platform ini sebagai pembuktian bahwa anak muda Gorontalo pun bisa bersaing di level nasional meskipun berada di daerah.

Dalam kesempatan yang sama, Arsa menyampaikan harapannya agar Penerbit Karya Kata Publishing dapat berkolaborasi dengan pemerintah guna mengatasi permasalahan literasi di Indonesia.

“Setelah launching penerbit Karya Kata Publishing ini, kami berharap bisa tampil terdepan dalam membantu pemerintah untuk mengatasi permasalahan literasi yang ada di Indonesia,” ucap Arsa Danialsa.*

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.