Warga Kelurahan Tenda Keluhkan Masalah Saluran Air saat Agenda Reses

0
7
Gambar : Muksin Brekat Anggota DPRD Kota Gorontalo saat menggelar Reses di Kelurahan Tenda Kecamatan Hulonthalangi Kota Gorontalo. (Foto Humas Istimewa).

TNews, KOTA GORONTALO – Agenda Reses Dapil I oleh Anggota DPRD Kota Gorontalo Mucksin Brekat digelar di salah satu rumah warga di Kelurahan Tenda, Kecamatan Hulonthalangi, Kota Gorontalo.

Dalam reses tersebut masyarakat meminta kepada pemerintah daerah agar melakukan perbaikan saluran air untuk mencegah terjadinya banjir. Pasalnya, saluran air akan tersumbat terlebih saat musim hujan tiba.

Menanggapi hal tersebut Muksin Brekat mengatakan bahwa pihaknya bersama Dinas Lingkungan Hidup Kota Gorontalo akan melakukan upaya semaksimal mungkin untuk menyanggupi aspirasi masyarakat setempat.

“Saya akan langsung koordinasikan hal ini dengan Dinas Lingkungan Hidup sehingga permasalahan saluran tersebut segera dicarikan jalan keluarnya,” kata Mucksin.

Mucksin juga mengimbau agar masyarakat bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan, terutama dengan tidak membuang sampah sembarangan.

“Sehingga ketika adanya perbaikan nanti, masyarakat bersama-sama saling menjaga lingkungan agar terhindar dari banjir yang disebabkan oleh sampah,” tandasnya.*

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.