Kenali 5 Makan Enak untuk ‘Foreplay’ Menaikkan Gairah Saat Bersama Pasangan Anda

0
136

TNews, KULINER – Foreplay atau sesi pemanasan sebelum berhubungan dengan pasangan. Akan semakin menantang dan bergairah dengan makanan-makanan ini.

Sesi foreplay merupakan pemanasan sebelum berhubungan intim dengan pasangan. Foreplay ini terbilang bagian yang cukup penting, karena dapat membangkitkan gairah orang sebelum berhubungan seksual.

Tentunya foreplay dengan makanan merupakan hal menarik yang bisa dicoba oleh setiap pasangan. Karena makanan ini memiliki tekstur, rasa hingga sensasi berbeda jika digunakan untuk foreplay.

Dilansir dari Momtastic (17/02), berikut beberapa makanan yang cocok digunakan untuk foreplay bersama pasangan.

  1. Makanan Ringan dan Manis

Food foreplay adalah appetizer, tapi seks adalah hidangan utamanya jadi hindari makanan gurih dan pedas, pilih makanan yang manis. Anda dan pasangan bisa bermain dengan topping es krim seperti saus karamel atau cokelat. Jika ingin yang lebih sehat bisa mencoba buah segar seperti strawberry, ceri, atau mangga.

Bagi yang suka bereksperimen, bisa coba gunakan sirup cokelat. Cokelat sirup ini selain rasanya yang manis, juga dapat membangkitkan gairah bersama pasangan ketika melakukan foreplay.

  1. Es Loli

Bawa makanan yang bisa menstimulasi semua indra selain pengecap. Pilih makanan yang beraroma wangi dan terasa enak di atas kulit. Pilih makanan seperti madu dan cokelat atau pilih makanan dingin seperti anggur beku dan es loli.

Menurut situs Momtastic, memakan atau menjilat es loli secara perlahan di depan pasangan bisa meningkatkan gairah seks.

  1. Permen Mint

Permen mint bisa digunakan untuk menyegarkan aroma nafas sebelum berhubungan dengan pasangan. Selain itu permen mint juga bisa digunakan untuk foreplay.

Caranya pasangan cukup menelan satu permen mint hingga habis, sebelum melakukan kegiatan seks oral. Sensasi rasa dingin di dalam mulut, saat melakukan aktivitas oral tentunya membuat sesi foreplay jadi lebih seru dan menantang.

Pilih lah permen mint yang tidak mengandung gula, atau atau yang tidak mengandung susu. Karena ada beberapa bagian pada tubuh wanita, yang sensitif terhadap kandungan susu atau gula.

  1. Strawberry

Semakin kreatif pasangan melakukan sesi foreplay, semakin bergairah nanti ketika mereka berhubungan. Strawberry, bisa dijadikan alternatif buah yang memiliki rasa asam dan segar untuk jadi teman foreplay.

“Suapi pasangan dengan buah yang juicy dan mengeluarkan banyak air. Kemudian bersihkan air dari buah tersebut menggunakan ciuman lembut ke pasangan,” saran situs Momtastic.

  1. Whipped Cream

Selain sirup cokelat hingga strawberry. Whipped cream jadi salah satu makanan yang paling sering digunakan dalam sesi foreplay oleh banyak pasangan.

Karena whipped cream ini punya tekstur lembut, rasa yang creamy dan sering dijadikan olesan ke bagian-bagian tubuh tertentu oleh pasangan untuk memancing gairah.

Namun penting untuk diingat bahwa area kelamin tidak boleh dikontaminasi dengan makanan. Karena bisa membuat alat kelamin terinfeksi. Cara paling aman untuk foreplay dengan makanan adalah menjaga makanan di area atas pinggang, jika ingin sensasi berbeda bisa gunakan es batu untuk stimulasi.

Sumber : detik.com

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.