Manfaat Buah Segar Tak Hanya Enak, Pas untuk Berbuka Puasa

0
152

TNews, KOTAMOBAGU – Untuk memenuhi nutrisi, vitamin, dan serat dalam tubub usai seharian berbuka puasa, buah segar buatan Ante Oping bisa menjadi pilihan untuk berbuka puasa.

Wanita yang bernama lengkap Novi Paputungan ini menyakini, buah segar miliknya tak hanya bisa menghilangkan dahaga, melainkan juga untuk memulihkan kondisi tubuh menjadi lebih prima.

“Kita sendiri dianjurkan oleh nabi untuk berbuka dengan manis. Nah, karna tidak semua bisa menjangkau buah kurma, maka saya pikir kenapa tidak saya buat campuran buah-buahan yang enak, segar, dan begizi. Sehingga jadilah saya membuat buah segar ini,” katanya, Rabu, (06/05/2020).

Campuran buah berkualitas, tanpa pemanis buatan sangat cocok untuk juga dikonsumsi oleh penderita diabetes. “Saya tidak menggunakan pemanis buatan. Selain itu buah yang saya pilih harus kualitas, karena buah segar ini tidak hanya dijual tapi dikonsumsi sendiri, saya juga tidak ingin membahayakan diri, apalagi selama ini saya lumaian dalam mengolah makanan menjadi lebih sehat,” jelasnya.

Menurutnya, harga buaj segar miliknya memang tergolong agak mahal, walau masih tetap bisa dijangkau. “Yang lain boleh murah, tapi kita tidak tahu apakah sehat atau tidak. Saya sendiri tidak mau ikutan sebab buah yang saya pilih tidak sembarangan, wajar harganya sedikit lebih mahal. Kalau yang lain dijual Rp. 5000,00 sampai Rp. 8000,00 per gelasnya, saya menjual buah segar dengan harga Rp. 10.000, 00 meski demikian selalu habis terjual,” ucapnya.

Beralamat di Motoboi Kecil, Novi menjual buah segar dari rumah, dengan menggunakan media sosial. “Bisa diantar langsung juga. Kalau di luar Motoboi Kecil, ongkos kirimnya Rp. 5000,00,” singkatnya.

 

Neno Karlina

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.