Casper Kordak : Destinasi Wisata Gunung Payung Desa Poopo Butuh Sentuhan Pemda Minsel

0
631

TOTABUANEWS.COM-MINSEL- Pesona Destinasi Wisata Gunung Payung yang berada di desa Poopo kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) semakin di banjiri para pengunjung.

Foto : Casper Kordak Pemerhati lingkungan

Viralnya tempat amazing ini sungguh sangat cepat, Melalui liputan beberapa wartawan selasa (11/09/18) data yang di dapat dari Posko pendaftaran pengunjung membuktikan semakin melonjak drastis.

Demikan juga yang di katakan pemerhati lingkungan asal Desa Poopo Casper Kordak ternyata sesuai data para pengunjung mencapai ribuan orang terutama di hari libur.

“Kami sangat bangga dengan indahnya Pemandangan Gunung Payung yang lagi booming skrg, setiap hari ada ratusan orang yang melancong kesini apalagi hari libur mencapai ribuan orang bahkan ada turis mancanegara sudah pernah ke sini Namun sangat di sayangnya infrastruktur jalan menuju lokasi belum di perhatikan Pemerintah Kabupaten (PemDa) dan Dinas terkait.” Ujar Kordak

Selain itu Casper juga berharap agar Pemerintah Daerah langsung turun tangan serta memfasilitasi Pembangunan infrastruktur akses jalan menuju tempat wisata Gunung Payung.

“Besar harapan saya agar Pemerintah Daerah (PemDa) Minahasa Selatan khususnya Bupati untuk segera di respon dan memperhatikan keluhan kami mengingat objek wisata ini lagi rame dan dapat meningkatkan Perekonomian desa kami.” Harap Casper dengan senyuman.

(Dvd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.