Ini Sosok Manusia Terbau di Dunia, Puluhan Tahun Tidak Mandi

0
99

TNews, NASIONAL – ADA seorang pria yang dijuluki manusia terbau di dunia. Bagaimana tidak, ‘manusia terbau di dunia’ ini rupanya sudah tidak mandi hingga puluhan tahun lamanya.

Ia adalah Kailash Singh, seorang pria sepuh asal India. Kesehariannya adalah seorang peternak di kawasan perbukitan dekat Varanasi, di mana suhunya kotanya bisa mencapai 47 derajat celsius.

Singh diketahui sudah tak mandi sejak tahun 1974 karena suatu alasan. Walaupun tak mandi dan disebut sebagai manusia terbau di dunia, Kailash Singh mengaku bahwa dia lebih bahagia daripada orang pada umumnya yang mandi setiap hari.

Melansir dari Oddity Central, ada alasan mengapa ia enggan mandi hingga puluhan tahun lamanya. Rupanya, sebelum menjadi manusia terbau di dunia, dia sangat ingin memiliki seorang putra.

Di tahun 1974 itu, seorang pendeta memberikan petuah kepadanya untuk tidak mencuci atau memotong rambutnya bila ingin mempunyai putra. Sejak itulah dia tidak mandi maupun memotong rambutnya hingga panjang dan gimbal.

Puluhan tahun setelahnya, Kailash Singh memiliki tujuh orang anak perempuan. Dan dia bersumpah akan mandi bila dirinya memiliki anak lelaki. Padahal, umurnya dan sang istri sudah lebih dari 60 tahun.

Bicara soal pendamping hidup, dia juga sempat diperingatkan oleh istrinya, Kalavati Devi, yang tak tahan dengan bau badannya. Namun, dia menepis perhatian sang istri hingga akhirnya perempuan itu memilih menyerah.

Bahkan, keluarganya pun sudah mencoba untuk memaksanya mandi. Namun, dia melawan dan melarikan diri. Kailash Singh bahkan mengungkap bahwa dia lebih baik mati daripada mandi.

Namun, pria dengan julukan manusia terbau di dunia ini masih menggunakan air. Hanya saja untuk mencuci wajah dan tangannya.

 

Sumber : okezone

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.