Kominfo Kota Gorontalo Gelar MT Awards KIM

0
135

TNews, KOTA GORONTALO – Pemerintah kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo melalui melalui Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) Kota Gorontalo, menggelar MT Awards Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) 2021.

Kegiatan itu pun langsung mendapat Apresiasi dari Wali Kota Gorontalo, Marten Taha.

“Kegiatan ini membantu pemerintah dalam menyebarkan informasi yang dikemas dengan iklan layanan masyarakat, berbasis film pendek agar mudah dipahami dan dimengerti oleh masyarakat,” ungkap Marten di Aula Banthayo Lo Liyadia Rudis Wali Kota Gorontalo, Senin 20 Desember 2021

kata Walikota, sesuai dengan tujuan Organisasi KIM yaitu, mendukung kegiatan Pemkot Gorontalo menyampaikan informasi ke seluruh lapisan masyarakat melalui unggahan diseluruh media sosial yang ada.

“Kegiatan ini sebenarnya difokuskan bagaimana pemerintah benar-benar bisa mendukung suatu organisasi seperti KIM, yang bergerak untuk menginformasikan program dan kegiatan Pemda untuk membentuk minsed dari lapisan masyarakat,” ujar Kadis Diskominfo Daud Panigoro saat diwawancara usai acara tersebut.

“Terkadang, meski Pemda sudah jor-joran untuk bekerja kalau tidak ada pergerakan dari media sepeti KIM, maka sulit untuk sampai secara utuh kepada masyarakat,” sambungnya.

 

Tim Redaksi Totabuan News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.