Lampung, Pantai Karang Gigi Hiu Cocok Jadi Tempat Liburan Akhir Tahun

0
260

TNews, LAMPUNG –  Provinsi di ujung selatan pulau Sumatera, punya potensi wisata menjanjikan. Bentang alamnya terbilang komplet mulai dari pegunungan sampai pulau-pulau kecil dengan pantai cantik.

Nah kali ini saya ingin mengenalkan pada sahabat traveler salah satu pantai yang menjadi favorit saya di Lampung yaitu Pantai Karang Gigi Hiu. Pantai ini berjarak kurang lebih 2,5 jam dari kota Bandar Lampung. Panoramanya unik, berbeda dari pantai-pantai pada umumnya.

Bukan pantai berpasir putih atau hitam nan lembut yang akan kita dapati saat berkunjung ke sini. Hamparan bebatuan berbagai ukuran akan menghiasi pinggiran pantai.

Di sudut lain pantai kita akan dibuat berdecak kagum dengan landscape pantai ini. Menjulang tinggi batu karang berbaris langsung menghadap laut. Jika dilihat seperti pagar atau gerbang dengan bagian atas meruncing, seperti gigi hiu. Sungguh mengagumkan.

Pantai ini rasanya wajib masuk bucket list bagi pecinta landscape fotografi. Selain menjadi destinasi wajib, sahabat traveler juga bisa camping santai untuk mengisi liburan akhir tahun.

Jika mau ke Pantai Karang Gigi Hiu untuk mengisi liburan akhir tahun, traveler bisa memakai aplikasi tiket.com agar liburanmu lebih seru. Beli tiket pesawat, kereta, atau penginapan jadi lebih mura dan, lebih mudah di tiket.com yang punya banyak promo.

Nah, berikut saya share beberapa foto keindahan pantai Karang Gigi Hiu, Klumbayan, Lampung. Kapan main ke sini?

 

Sumber : Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.