Muhammad Kace Masih Dirawat di RSUD

0
106
Muhammad Kece (foto google)

TNews, NASIONAL – Kondisi terdakwa kasus dugaan penistaan agama, Muhammad Kace, mulai membaik. Pria tersebut masih dirawat di RSUD Ciamis.

Kace masuk ke RSUD Ciamis pada Jumat (24/1/2021) akibat demam berdarah dengue (DBD). Dia juga menderita diabetes, sehingga kondisinya sempat menurun dan masuk ruang HCU.

“Perkembangan M Kace saat ini masih dirawat tapi tidak intensif. Kondisinya sudah ada perbaikan, terutama untuk penyakit DBD,” ujar Direktur RSUD Ciamis Rizali Sofiyan.

Kini Kace sudah pindah ruangan. Ia menghuni ruang perawatan biasa di Hasan Sobari. Meski demikian, Rizali tidak bisa memperkirakan Kace bisa dikembalikan kepada pihak berwenang.

“Dirawat sudah sekitar seminggu lebih. Kalau untuk keluarnya kapan, itu menunggu pertimbangan dari dokter yang menanganinya. Yang jelas sekarang masih dirawat di ruang perawatan biasa,” ucap Rizali.

Sekadar diketahui, terdakwa Muhammad Kace atau Kace dalam kondisi kritis. Kace diketahui sempat pingsan saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Ciamis, Jawa Barat, pada Jumat (24/12) malam.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.