Sudah Tayang di Disney+, Ini 4 Fakta Film Black Widow

0
909

TNews, FILM – Black Widow jadi film yang patut ditonton untuk menyaksikan kembalinya Natasha Romanoff dan MCU. Produser Marvel, Kevin Feige dan sutradara Black Widow, Cate Shortland, menjawab rasa penasaran penggemar.

Berikut poin-poin yang dibocorkan oleh mereka terkait dengan film solo Black Widow:

  1. Black Widow ungkap sisi manusia Natasha Romanoff

Natasha Romanoff diperkenalkan dari sisi kemanusiaannya. Sang sutradara Cate Shortland mengungkap kisah tersebut.

“Sejak awal kami melakukan diskusi soal film ini, kami tahu bahwa film ini harus menyampaikan dua hal yaitu Natasha sebagai seorang individual dan apa yang terjadi padanya, serta sosok Natasha yang sebenarnya di awal film, yang menunjukkan dia benar-benar sendiri,” kata Cate Shortland.

  1. Black Widow penuh adegan humor

Film solo Black Widow seolah mengembalikan kenangan kelam kejadian di Vormir dalam Endgame. Menurut Cate Shortland, film ini sebenarnya sangat menyenangkan.

“Film ini seperti menempatkan Natasha sebagai pusat cerita, tapi kami harus memastikan bahwa trauma masa lalunya tidak membuatnya terpuruk tapi justru kami datang memberikan jawaban untuk itu. Dan jawaban-jawaban itu datang dengan humor,” katanya.

  1. Timeline film Black Widow

Cuplikan film ‘Captain Amerika: Civil War’Cuplikan film ‘Captain Amerika: Civil War’ Foto: Dok. Marvel Studio Kevin Feige menegaskan timeline film Black Widow dan posisinya di fase 3 MCU yaitu di antara Civil War dan Infinity War.

“Ada bagian dari periode hidup Natasha yang kita tidak tahu. Tidak hanya masa kecilnya, tapi juga masa-masa di antara Civil War dan Infinity War. Dan periode itu menurut kami secara kreatif matang untuk difokuskan, jadi kita bisa mengungkap lebih banyak soal masa lalunya dan masa kini Natasha,” kata Kevin Feige.

  1. Bocoran masa depan Black Widow

Kevin Feige mengisyaratkan sesuatu soal masa depan Black Widow dalam Marvel Cinematic Universe.

“Dengan keterlibatan banyak sekali orang di Zoom ini di saat yang sama juga memberi petunjuk soal warisan dan peninggalan buat masa depan (Black Widow). Terima kasih buat Cate Shortland,” katanya.

Sumber : Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.