Apel Pagi Komandan SSK Kobarkan Semangat kepada Anggotanya

0
13
Gambar : Apel Pagi Komandan SSK Kobarkan Semangat kepada Anggotanya, Kendal.

TNews, KENDAL – Bekerja selama 30 hari di sasaran fisik TMMD memang sangat melelahkan, namun semangat perjuangan untuk menyelesaikan pengerjaan sasaran fisik TMMD Regular Kodim 0715/Kendal oleh anggota satgas tak pernah surut.

Sebagai Komandan SSK Satgas, Lettu Inf Endri, dalam apel pagi sebelum memulai pengecoran memberikan dorongan semangat dan motivasi kepada para anggotanya.

“Pagi ini, Saya mengajak rekan-rekan anggota juga masyarakat untuk tetap semangat karena tinggal beberapa hari lagi kegiatan ini akan berakhir,” tegasnya.

“Saya mengingatkan kepada anggota juga masyarakat untuk tetap jaga kesehatan, karena yang tahu kesehatan kita ya diri kita sendiri, juga jangan lupa tiap mengawali kegiatan kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa supaya diberi kesehatan keselamatan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas,” tambahnya.

Surono warga Dusun Klesem yang turut dalam apel pagi tersebut menyampaikan kagum kepada kedisiplinan TNI karena mengawali setiap kegiatan dengan apel dan berdoa.

“Saya kagum kepada kedisiplinan bapak TNI yang tiap kali kegiatan diawali dengan apel pagi dan berdoa, ini adalah pengalaman baru bagi Saya bisa bekerja bersama anggota TNI,” ucapnya.*

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.