Dekat dengan Rumah Tinggal Pasukan Satgas TMMD, Warung Warga Ramai Pembeli

0
45
Gambar : Dekat dengan Rumah Tinggal Pasukan Satgas TMMD, Warung Warga Ramai Pembeli, Kendal.

TNews, KENDAL – Dampak yang signifikan bagi warung Sulastri, warga Dusun Klesem yang menjadi lokasi tinggal pasukan, pasalnya omset penjualannya meningkat. Pasalnya selama pengerjaan sasaran fisik TMMD, semua pasukan yang terlibat satgas TMMD tinggal di Desa Purwogondo, Kecamatan Boja .

“Ya Alhamdulillah sejak banyak anggota TNI tinggal di kampung ini, banyak yang jajan ke sini, kebetulan lokasi tinggal sementara mereka dekat dengan warung Saya”, tutur Sulastri saat menunggui warungnya.

Dikatakannya, bahwa cuaca di kampung tersebut memang akhir-akhir ini terasa panas, sehingga banyak anggota TNI maupun warga yang membeli minuman dingin di warungnya.

“omset penjualan Saya setiap harinya bisa naik 3 kali lipat dari hari hari biasa, setiap hari anggota TNI istirahat di warung sambil santai ngobrol baik dengan rekannya ataupun warga sekitar,” terangnya.

Kopda Bayu, anggota satgas dari Yonarhanud 15/DBY mengakui bahwa selama penugasan TMMD dirinya dan anggota satgas yang lain berbelanja kebutuhan dari warung warga.

“Selain kebutuhan pokok, nongkrong di warung adalah hal biasa yang kami lakukan untuk melepas lelah, juga ajang komunikasi dengan warga setempat,” pungkasnya.*

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.