Pembangunan Talud Terus Dikerjakan Warga Bersama Anggota Satgas TMMD

0
22
Gambar : Pembangunan Talud Terus Dikerjakan Warga Bersama Anggota Satgas TMMD, (29/9/2023).

TNews, KENDAL – Pembangunan talud jalan terus dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD Reg 118 dan warga masyarakat di Desa Purwogondo, Kecamatan Boja, Jumat (29/09/23).

Diharapkan sasaran fisik tersebut akan rampung tepat waktu sebelum penutupan TMMD tanggal 19 oktober 2023 mendatang.

Pastier Kodim 0715/Kendal, Kapten Inf Sudirman, pengerjaan perkuatan talud sungai ini merupakan salah satu dari banyak sasaran fisik dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-118 di Kodim 0715/Kendal.

“Program ini bertujuan untuk membantu pemerintah khususnya Pemda Kendal dalam pemerataan pembangunan untuk menunjang kesejahteraan masyarakat Kendal dengan meningkatkan kualitas infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Desa Purwogondo,” jelasnya

Salah satu warga Desa Purwogondo, Arifin, menyampaikan antusias warga yang ikut bekerja bersama TNI sangat tinggi, maka pembangunan talud sudah bisa dilihat hasilnya. “Asalkan material lancar kami yakin bahwa pembangunan ini akan selesai tepat waktu sebelum penutupan TMMD,” terangnya.

“Semoga manfaat dari pembangunan ini dapat dirasakan oleh warga, dengan talut yang dibangun konstruksi jalan menjadi lebih lebar dan kokoh sehingga menghindari terjadinya tanah longsor jika hujan datang,” harap Arifin.*

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.