Terus Dikebut Pembangunan RTLH di Lokasi TMMD

0
42
Gambar : Terus Dikebut Pembangunan RTLH di Lokasi TMMD, (26/9/2023).

TNews, KENDAL – Memasuki hari ke-7 pelaksanaan TMMD Reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal di Desa Purwogondo, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, semua pembangunan fisik yang diprogramkan sudah mulai disentuh oleh TNI dan warga. Selasa (26/09/23).

Demikian juga untuk pembangunan RTLH yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD yang akan berlangsung selama sebulan penuh itu. “Sesuai program, kami akan memabangun 9 rumah di desa sasaran TMMD. Semua harus selesai sebelum TMMD ditutup,” tandas Babinsa Sendang Kulon, Pelda M Toha.

Salah satu Rumah yang terus dikebut pembangunannya adalah yang ada di Dusun Gading Kidul, Desa Purwogondo. Tampak sejumlah anggota Satgas TMMD dan banyak warga mulai membangun pondasi untuk bangunan itu.

Pelda M Toha mengatakan, semua kegiatan fisik dilakukan dengan bergotong-royong. “Faktor kenyamanan penghuni rumah menjadi prioritas kami dalam melakukan rehab rumah. Sehingga kami kerjakan sebaik-baiknya,” tambahnya.

Sementara itu Sukatri penerima RTLH menyampaikan apresiasi yang luar biasa karena Satgas TMMD tanpa mengenal lelah bekerja menyelesaikan bangunan fisik yang menjadi obyek sasaran Satgas.

“Mental juang pak TNI ini memang sudah terlatih harapan Saya setelah selesai TMMD Kodim Kendal nanti semangat juang Bapak TNI bisa menular ke warga,” tuturnya.*

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.