TMMD, Pos Kamling Siap Difungsikan

0
31
Gambar : TMMD, Pos Kamling Siap Difungsikan, Kendal (14/10/2023).

TNews, KENDAL – Warga Dusun Ngadiwarno, Desa Purwogondo Kecamatan Boja Kabupaten Kendal mengapresiasi akan hadirnya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 118 tahun 2023 Hal ini diungkapkan warga di lokasi pembangunan pos kamling Dusun Ngadiwarno. Sabtu (14/10/23).

Sertu Diyanto ketua regu pelaksanaan pembangunan p-os kamling mengatakan, pembangunan pos kamling TMMD di Dusun Ngadiwarno sudah mencapai tahap Finishing.

“Alhamdulillah pos kamling di Dusun Ngadiwarno telah mencapai 100 persen dan siap difungsikan,” ungkapnya, pada media ini.

Masih kata, Diyanto pembuatan pos kamling ini sebagai bentuk keikutsertaan TNI di dalam memberikan rasa aman, nyaman, tertib di lingkungan masyarakat.

“Pembangunan pos kamling wujud nyata TNI hadir di tengah masyarakat guna menjaga dan mencegah gangguan Kamtibmas di lingkungan masyarakat,” ujarnya.

Sementara Gunadi warga Dusun Ngadiwarno menyampaikan terima kasih kepada TNI AD yang telah melaksanakan TMMD ini hingga di dusunnya dapat dibangunkan pos kamling.

“Apresiasi setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih serta rasa bangga kami atas kehadiran TNI dalam kegiatan TMMD ini hingga warga kita dapat memiliki pos kamling guna pencegahan atas gangguan Kamtibmas,” pungkasnya.*

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.