TMMD Reguler di Purwogondo, Wakil Bupati Kendal Apresiasi TNI

0
43
Gambar : TMMD Reguler di Purwogondo, Wakil Bupati Kendal Apresiasi TNI, Kendal (17/10/2023).

TNews, KENDAL – Wakil Bupati H. Windu S. Basuki saat menyambut kunjungan tim wasev TMMD Reguler dari Sterad menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada segenap jajaran TNI yang sudah menggelar kegiatan TMMD regular di Desa Purwogondo, Kecamatan Boja, Kendal, Selasa (17/10/23).

“Terima kasih atas perhatian dan dukungannya dari TNI AD khususnya Kodim 0715/Kendal yang melalui kegiatan TMMD ini bersama-sama masyarakat bergotong-royong membangun Desa Purwogondo baik secara fisik maupun non fisik,” tutur wakil bupati.

“Kendal yang terdiri dari 20 kecamatan dan 268 desa, mayoritas masyarakat adalah petani. Diharapkan kedepan TNI AD selalu ada untuk memberikan dukungan serta pembinaan kepada masyarakat Kabupaten Kendal,” imbuhnya.

Sementara, pada kesempatan yang sama Brigjen TNI Taufiq Shobri, M.Han ketua tim mengatakan, pengawasan dan evalusai TMMD ke-118 yang saat ini sedang berjalan bertujuan untuk mengukur kinerja organisasi satuan tugas TMMD, agar semua kegiatan dapat berjalan secara optimal, efektif, dan efisien.

“TNI Manunggal Membangun Desa juga didukung oleh masyarakat, mudah-mudahan apa yang sudah kita kerjakan bersama-sama mengandung nilai ibadah serta mempunyai nilai manfaat untuk masyarakat di sekitar,” ucap Brigjen TNI Taufiq.

“Atas nama Kepala Staf TNI AD selaku PJO TMMD kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pemerintah daerah serta seluruh komponen masyarakat atas kerja sama dan semangat gotong-royong dalam mendukung kelancaran kegiatan TMMD yang sedang berjalan,” pungkasnya.*

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.