Ustadz Maaher Meninggal Dunia, Ini Kata Netizen

0
1309
Ustadz Maaher At-Thuwailibi

TNews, NASIONAL – Ustadz Maaher alias Soni Eranata meninggal dunia. Meskipun sosoknya cukup kontroversial, banyak netizen yang pro dan kontra sama-sama mengucapkan duka cita di linimasa media sosial seperti di Twitter.

Seperti diberitakan, Ustadz Maaher At-Thuwailibi meninggal dunia di Rutan Polri dengan status tahanan Kejaksaan. Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono mengatakan bahwa Maaher sempat mengeluh sakit selama menjalani masa tahanan.

Jenazahnya saat ini masih disemayamkan di rumah duka di Pondok Gede, Bekasi. Sejumlah pelayat terlihat mulai berdatangan ke rumah duka. Di linimasa, nama sang ustadz masih masuk di daftar trending papan atas.

“Ustadz Maaher Twailiby, meninggal dunia di rutan Mabes Polri beberapa menit yg lalu, semoga husnul khotimah.. Al-Fatihah,” tulis seorang netizen.

“Sudah tak terasa lagi sakit itu sekarang ya, Ustadz Maher… Nanti kita berkumpul lagi, ya…Kita kenang yang baik. Kita doakan yang baik,” sebut yang lain di linimasa Twitter.

“Inalilahi Wa’ina ilaihi roji’un walau dulu Kurang suka Atas Sipat, prilaku dan Kata Kata Beliau Tetap saya doakan semoga almarhum ustd Maher Diterima di sisi Allah Amin,” sebut komentar yang berikutnya.

“Kubur semua kesalahannya dan jangan diungkit lagi urusan duniawinya, karena beliau sudah berpulang. Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, selamat jalan Soni Eranata,” demikian ucapan duka cita yang lain dari warganet.

Kakak Ustadz Maaher, Ibrahim, mengatakan jika rencananya jenazah akan dibawa ke Darul Quran pukul 08.30 WIB. “Dibawa ke pemakaman jam 08.30 WIB,” ujar Ibrahim saat ditemui, Selasa (9/2/2021).

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.