Cara Langsing dengan Bermain Game

0
38

TNews, OLAHRAGA – Banyak orang yang ingin memiliki badan langsing, tapi sulit sekali rasanya untuk berusaha mendapatkannya. Awalnya sih semangat olah raga rutin tiap pagi, eh tapi akhir-akhir ini hilang semangatnya. Saking hilangnya semangat, malah lebih senang berada di rumah aja, sambil main game. Tapi jangan khawatir, sekarang hanya dengan bermain game saja, kita dapat menurunkan berat badan.

Bagaimana caranya? Cukup dengan memainkan games berikut secara rutin, pasti bisa membantumu menurunkan berat badan.

Berikut adalah 5 games yang bisa membantumu menurunkan berat badan:

  1. Ring Fit Adventure

Pada game dengan jenis role-playing game (RPG) ini, player diharuskan mengikuti gerakan yang diinstruksikan pada layar. Untuk menggerakan karakter dalam game maju untuk melewati level, maka player harus jogging di tempat, kemudian karakter akan ikut berlari. Apabila bertemu dengan musuh, maka player harus mengikuti pose-pose yoga yang diinstruksikan untuk mengurangi Health Points musuh serta bertahan dari serangan musuh. Mainkan game ini secara rutin pasti bisa membantumu menurunkan berat badan.

  1. Fitness Boxing

Pada game ini, maka player akan dipertemukan dengan trainer tinju di dalam game. Trainer ini akan mengajarkan player untuk meniru gerakan tinju lalu menyesuaikan gerakan tersebut dengan ritme sesuai lagu yang dipilih. Kurang intensif? Tempo bermain bisa dikustomisasi menjadi lebih cepat lagi untuk yang menginginkan tantangan lebih. Game ini juga memberitahukan berapa jumlah kalori yang telah kita bakar.

  1. Beat Saber

Pada game ini, maka player akan diberikan sepasang lightsaber, ya lightsaber yang biasa digunakan Jedi itu lho! Kemudian akan muncul balok-balok berwarna merah dan biru yang muncul sesuai lagu yang dipilih dan harus dibelah sesuai dengan warna lightsaber yang kita pegang.

Dalam game pemenang VR Game of The Year pada Video Game Awards 2019 ini, player juga bisa menggunakan mods untuk mencari Custom Map atau Song yang sudah dibuat oleh komunitas untuk dimainkan. Berdasarkan data Vrhealth, dengan memainkan Beat Saber, maka kita bisa membakar 6,55–7,45 kalori per menit.

  1. Just Dance

Pada game ini, maka player akan membakar kalori dengan menari mengikuti ritme dan irama lagu-lagu populer. Apabila berlangganan Just Dance Unlimited, maka player dapat mengakses lebih dari 200 lagu lainnya. Selain itu, game ini juga mendukung multiplayer, berbeda dengan game-game sebelumnya yang hanya bisa dimainkan sendiri

 

Sumber: Suara.com

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.