Cavani Diminta Ayahnya Tinggalkan MU

0
51

TNews, OLAHRAGA – Ayah Edinson Cavani, Luis Cavani, meminta anaknya meninggalkan Manchester United. Dia menilai striker Uruguay itu tidak nyaman di Old Trafford. Cavani baru bergabung ke MU pada awal musim 2020/2021. Pemain 34 tahun itu diikat kontrak hingga akhir musim, plus opsi perpanjangan selama setahun.

Sejak awal musim ini, Cavani sudah tampil sebanyak 25 kali di semua kompetisi. Meski jarang diturunkan sebagai starter, tapi dia sudah mencatatkan tujuh gol dan dua assist. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, sejauh ini puas dengan performa Edinson Cavani. The Baby-Faced Assassin sempat mengutarakan keinginannya untuk melanjutkan kerjasama dengan eks bintang Paris Saint-Germain itu.

Keinginan Solskjaer itu rupanya mendapat tentangan dari ayah Cavani, Luis Cavani. Dia menyebut anak bontotnya itu tidak kerasan di MU dan memintanya untuk kembali ke Amerika Selatan. Luis turut mengklaim kalau Cavani tertarik melanjutkan karier di klub Argentina, Boca Juniors. Apalagi, putranya sudah pernah melakukan pembicaraan dengan wakil presiden La Boca, Juan Roman Riquelme.

“Anak saya tidak merasa nyaman di Inggris dan dia ingin dekat dengan keluarga lagi. Edinson pada akhirnya akan bermain di Amerika Selatan,” kata Luis kepada TyC Sports, seperti dikutip Mirror. “Saya mau Edinson bermain di tim yang berjuang untuk sesuatu yang penting. Edinson sudah pernah berbincang dengan Riquelme dan dia akan senang apabila dapat bermain untuk Boca,” Luis menambahkan.

“Dia selalu tergoda dengan gagasan bermain di Boca. Apabila dia kembali ke Amerika Selatan, dia jelas menuju Boca,”. “Pada pertengahan tahun ini, dia bakal balik ke Amerika Selatan. Ide anak saya adalah untuk tidak lanjut di MU, dia mau kembali,” demikian kata Luis Cavani mengenai masa depan Edinson Cavani.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.