Dipimpin ADM, Team SPC Kotamobagu Harumkan Nama BMR di Kejuaraan Tenis Meja di Bandung

0
44

TNews, BOLMONG – Team SPC Kotamobagu dibawah pimpinan politisi muda Aditya Moha Siahaan (ADM) berhasil mengharumkan nama Bolmong Raya (BMR), Sulawesi Utara dalam ajang Kejuaraan Tenis Meja UAH Super Series 2021 yang berlangsung di Gedung Graha Sanusi Hardjadinata UNPAD, Kota Bandung.

Team SPC BMR-ADM Satu Hati menurunkan 2 tim atlet untuk kategori Tunggal Putra, masing-masing yakni Triono Poiyo dan Abdul Hair. Kemudian tim Ganda Putra, Aditya Moha Siahaan berpasangan dengan Rio Poiyo.

“Untuk kategori Tunggal Putra, kami turunkan Rio dan Abdul, ” ujar ADM, Minggu 24 Oktober 2021.

Sementara, di kategori Ganda Platinum, kata ADM, dirinya dan Rio berhasil lolos menempati juara ketiga. “Alhamdulillah kami berhasil lolos dan meraih juara tiga kategori Ganda Platinum, ” ucap ADM via whatsapp nya.

Pihak panitia pertandingan, melalui Yon Mardiyono mengatakan bahwa pertandingan ini diikuti oleh 80 peserta dari 34 provinsi, dan digelar sejak Jumat 22 Oktober dan berakhir pada Minggu 24 Oktober 2021.

“Sebanyak 80 peserta perwakilan dari 34 provinsi ikut meramaikan kompetisi. Kuota ini dibatasi karena masih situasi pandemi covid, ” kata Yon.

Ia membenarkan, bahwa Tim SPC Kotamobagu membawa dua tim atlet untuk bertanding di kompetisi, masing-masing di kategori Tunggal Putra dan Ganda. “Dari tim ADM, Rio berhasil masuk 8 besar, dan Abdul hanya lolos di babak 16 besar, ” jelas Yon.

Untuk kategori Ganda Putra, lanjut Yon Mardiyono, pasangan Aditya Moha dan Rio hanya berhasil merebut posisi juara ketiga. “Iya, benar pasangan Aditya dan Rio lolos hingga ke perempat final dan meraih juara ketiga di kategori Ganda Platinum, ” ungkap Yon Mardiyono saat dihubungi Bolmora.com via Whatsapp, Minggu (24/10) tadi malam.

Berikut nama-nama pemenang Juara Umum dan Juara Ganda Platinum Kejuaraan Tenis Meja UAH Super Series 2021:

Juara Tunggal Umum:

  1. GILANG MAULANA Stoni
  2. M Bima Abdinegara Stoni
  3. M Zahru Nailufar Lavani
  4. Rafanael Nikola Niman Stoni

 

Juara Ganda Platinum:

  1. Hari-Yon Mardiyono/Trimitra surabaya
  2. Syarif-FICKY SUPIT/Pireli
  3. Aditya Moha-Triono poiyo/SPC Kotamobagu
  4. Hengki-David Djacob/Prima Nusa Jakarta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.